Friday, March 11, 2011

inikah...

rasanya macem-macem!
ini adalah pertama kalinya aku ngerasain hal kaya gini. suka sama suatu hal *seseorang
ya seneng lah, ya sedih lah, ya mumet lah, ya galau lah ya segalanya deh
hal apapun aku lakuin demi *seseorang sampe dicibir ini lah itu lah. Ya tapi gapapa deh itu kan hak aku. Aku ga bikin oranglain rugi kok.
hal sekecil apapun aku ikutin asalkan itu tentang *seseorang
terkadang aku sampai di titik lelah namun aku kembali terbangun dan ingat bahwa akan ada unforgettable moment yang bakal aku dapet ya meskipun entah kapan waktu itu datang #berharapbanyak
kebiasaan aku pun makin parah (ngomong sendiri) karena ada bahan curhat baru yaitu tentang *seseorang imajinasi itu begitu nampak jelas dalam anganku yang dianggap tak wajar oleh orang lain. Tapi aku ga perduli ah apa kata mereka. Inilah aku. Aku nyaman sama pribadi aku yang kaya gini. Dan itu fair aja kan selama ga bikin orang lain rugi. Semua jadi bahan dialog antara 'aku' dan 'aku' disaat aku merasa sendiri ditengah keramaian. Entah kenapa aku merasa nyaman disaat dialog 'aku' dan 'aku' berlangsung begitu hangat. Rasanya hilang sudah beban yang aku rasa saat itu.
hmmm sampai menangis pun aku alami saat sedang bersama 'aku'. Mungkin kalian anggap ini gila. Tapi inilah imajinasiku yang tercipta disaat ada *seseorang yang membuatku seperti ini #thefirsttime
disaat rasa impian itu datang. Wokwooow! pokonya feels like ZOMBIELAND deh. Bayangan-bayangan itu muncul dan terus berdatangan memenuhi imajinasiku.
inikah yang disebut menjadi seorang pengagum?
inikah rasanya mengagumi suatu hal *seseorang?
oh inikah rasanya??
sepertinya ya.
menjadi seorang pengagum tuh ternyata menyita banyak rasa ya. Tapi aku ga terpaksa atas kekaguman ini. Aku cukup menikmati pengalaman pertamaku mengagumi suatu hal *seseorang
dimana aku jadi orang yang senyum-senyum sendiri kalau ada hal yang menyangkut *seseorang. Dimana aku jadi orang yang paling semangat kalau menyangkut *seseorang. Dimana aku paling gesit kalau ada hal baru yang menyangkut *seseorang pokonya banyak deh rasanya!

jadi pengagum itu akan menjadi puncak saat *seseorang yang kita kagumi tahu kalau ada kita yang mengagumi dia, apalagi kalau dia BIG RESPECT sama kita. Wah pasti kita dapet tuh klimaks kekaguman kita. Dan aku lagi nunggu moment itu datang menghampiri.
semoga saja tak hanya menjadi harapan semu yang hampa untuk aku harapkan. amin. amin. amin Ya Allah !
SEMANGKA!!
tebarkan SENYUM SEMANGAT :)
semoga aku sampai pada saat itu. Saat dimana *seseorang melihat ada aku disini yang selalu menjadi pengagum untuknya.
**********************
saat kujumpa dirinya disuatu suasana terasa getaran dalam dada
kucoba mendekatinya kutatap dirinya oh dia sungguh mempesona
ingin aku menyapanya menyapa dirinya bercanda tawa dengan dirinya
namun apa yang kurasa aku tak kuasa aku tak tahu harus berkata apa
inikah namanya cinta oh inikah cinta
cinta pada jumpa pertama
inikah rasanya cinta oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya

kujumpa dia berikutnya suasana berbeda getaran itu masih ada
aku dekati dirinya kutatap wajahnya oh dia tetap mempesona
ingin aku menyapanya menyapa dirinya bercanda tawa dengan dirinya
namun apa yang kurasa aku tak kuasa aku tak tahu harus berkata apa
inikah namanya cinta oh inikah cinta
cinta pada jumpa pertama
inikah rasanya cinta oh inkah cinta terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya

rindu terasa dikala diri ini ingin jumpa
ingin selalu bersama
bersama dalam segala suasana

inikah namanya cinta oh inikah cinta
cinta pada jumpa pertama
inikah rasanya cinta oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya

inikah oh inikah????

No comments:

Post a Comment