Monday, August 6, 2012

tersenyumlah, inginku...



Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk dapat selalu tenang dan tak nampak dalam ketidak seimbangan, dalam masalah
Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk selalu tersenyum walaupun hati dan perasaanku tidak
Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk menjadi lebih sabar dan dewasa saat aku dalam masalah
Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk melihat dari semua sisi kehidupan
Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk selalu takdim pada siapapun yang aku hadapi
Aku masih ingat saat aku diingatkan bahwa yang mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu adalah pemenang
Aku masih ingat saat aku diingatkan bahwa dalam masalah yang kita hadapi masih ada orang lain yang punya masalah yang lebih besar dari masalah yang sedang kita hadapi
Aku masih ingat saat aku diingatkan untuk belajar dari kesalahan yang sudah pernah aku lakukan sebelumnya
Aku masih ingat saat aku dikenalkan tentang perjalanan hidup yang bisa membuat seseorang menjadi dirinya yang sekarang, yang lebih kuat
Aku masih ingat dengan segala hal yang membuatku sangat bersyukur akan hidup yang aku jalani
Aku masih ingat saat aku ditegarkan, saat aku dibuat tersenyum dalam lukaku, saat aku dibuat melihat dikala gelap
Sungguh aku ingat semua itu karena engkau yang mengajariku, disini
Dan sekarang, ini aku yang ingin melihat senyum yang selalu terkembang dalam raut, dan itu sangat bisa, karena aku tak sekuat kau, namun kita saling, kita sama-sama belajar

No comments:

Post a Comment