Saturday, February 5, 2011

tentang aku

aku masih seorang pelajar SMA tapi bentar lagi aku lulus SMA dan mudah-mudahan dengan hasil yang baik dan memuaskan.
 aku sangat menghargai persahabatan karena sahabat lah yang selalu ada untuk kita. Kalo kata Sherina sih "Bila kita dapat mengerti sahabat adalah setia dalam suka dan duka, kau kan dapat berbagi rasa untuknya"

oh iya aku punya mainan blogika nih!
TEBAK AKU!
aku ada di belakang kursi dan lemari
di Indonesia aku cuma ada dua!
tapi kalo di New York aku ga ada.
pagi-pagi aku ada dua, tapi kalo udah siang aku cuma satu.
aku ada di ujung api dan di tengah-tengah air
tanpa aku cinta dan dunia tak akan pernah ada

ada lagi nih!
TEBAK PASSWORD!
aku Lucyana Fersia jam 6 petang akan pergi ke New York, ada yang mau ikut?
coba jawab ya!

satu lagi nih!
KENYATAAN!
dunia itu bulat, 1750+88 berapa?
kalo pensil itu dari kayu, 2500+17 berapa?
terus kalo dunia itu kosong, 55+75 berapa?
pikirin ya jawabanna.

13 comments:

  1. buat ya ng mampir ke blogikanya aku, ikut berpartisipasi ya.
    *haha ngarep!

    ReplyDelete
  2. tebak aku! Jawabannya adalaaaah... Jeng jeng jeng!
    Aku ada di belakang pelangi.. Aku ada di tasik tetapi tidak ada di jawa barat.. Dan aku adalah huruf i !

    Follow juga blog ane ya, luciana...
    Salam blogger..

    ReplyDelete
  3. aku IYAN TARYANA jam 4 akan pergi ke norwegia, ada yang mau ikut??

    ReplyDelete
  4. haha buat yg udah jawab makasih ya, lumayan buat ngeramein blog baru si guhe.

    ReplyDelete
  5. buat dhea sorry ye mstinya lucyana bukn luciana.
    hoho

    ReplyDelete
  6. oh iya lupa dhea jg follow blog ak yay!

    ReplyDelete
  7. askum...
    blog baru ???
    siip lah, didukung... nnti dfollow(Insya@)

    plis klik>>faisalamru.blogspot.com

    wassalam...

    ReplyDelete
  8. walkmslam...
    iya nih baru :D
    thanks ya udh follow :)

    ReplyDelete
  9. ih uci baru tau ya kalo aku hebat hehehe

    ReplyDelete
  10. ayo donk, permainan logika nya tambahin lagi

    ReplyDelete
  11. iya tunggu aj ak sedang mencari ilham :D

    ReplyDelete