Sunday, February 6, 2011

tentang mimpi

sebagai seorang makhluk Tuhan aku punya mimpi yang tinggi dan ingin ku raih dan takkan ku lepas.
mimpi yang selalu terbayang dalam benakku namun terkadang aku merasa lelah dengan mimpi itu karena keadaan di sekitarku.
memang hidup itu tak selamanya mulus, terkadang pasti akan ada terjalan batu penghalang yang harus kita lewati dengan kunci keimanan.
aku selalu bertanya-tanya siapakah aku ini sebenarnya tapi tak kunjung ada jawaban dari pertanyaanku itu,apa itu menunjukkan aku belum mengenal siapa penciptaku?
Subhanallah, seharusnya selalu aku lontarkan kata syukurku padaNya karena tanpaNya tentu aku takkan tau apa mimpiku.
sekarang aku sedang dalam perjalanan untuk mencapai mimpiku, dan aku harus berusaha karena aku punya bintang yang bersinar di atas sana yang ingin ku raih dengan tanganku sendiri.
ya!
bintang itu adalah mimpiku.
.............
kulihat malam terbentang berhiaskan seribu bintang
diantara bintang yang bersinar satu pasti milikku, walau jauh dan tak terbatas pastilah diriku mampu
mama, mama, mama, papa tentulah doa dan restumu bagaikan seribu sayap yang kan menghantarku dan membumbumgku terbang melayang meraih bintang yang bersinar di langit tinggi
mencapai bintangku, dan pasti akan ku gapai cita-cita

AKU SAYANG MAMA...
AKU SAYANG PAPA...

1 comment:

  1. buat semua yang masih lengkap mama dan papa kalian, jangan sia-siakan waktu yang singkat ini.
    sayangilah mama papa kalian karena begitu besarnya jasa mereka untuk kita.

    ReplyDelete