Monday, November 19, 2012

aku, putri, dan kisruh...


Hidup adalah aksi kita yang harus dijalani karena merupakan skenario dari Tuhan
Tuhan memilih kita sebagai pemeran utama dalam skenario yang telah Dia buat
Hidup yang singkat atau pun yang akan lama kita jalani, semua adalah skenarioNYA, adalah kehendakNYA
Memiliki atau kehilangan sudah menjadi bagian dari hidup yang kita jalani
Seperti aku yang memiliki orang yang begitu ada dalam hidupku, dia begitu lembut, dan ku panggil dia putri
Dia memang bagaikan putri, dia begitu angggun dengan semua yang dia kenakan, begitu mencerminkan seorang perempuan, manis dan anggun
Tentu dia bagaikan ratu di mataku
Ada juga si cuek, dia selalu membuat aku dan putri tertawa dengan tingkahnya, aku panggil dia Kisruh.
Hahaha mungkin sebutan itu cocok untuknya, karena dia memang seperti itu, karena lenganku pernah jadi korban gigitannya, hororr memang, tapi dia manusia normal kok, bukan kanibal hahaha
Aku, Putri dan Kisruh adalah satu.
Begitu banyak warna yang kami lalui bersama, bertiga. Mulai dari saat pertama kita bersama menghabiskan malam tanpa tugas kuliah bersama dengan penuh canda dan tawa sampai tidur satu kamar bertiga karena ada suara anjing menggonggong di belakang kamar kost kami. Sungguh itu hal yang selalu aku ingat.
Cerita dari kisah satu ke kisah yang lainnya menjadi menu saat kita berkumpul di kamarku 
Semua begitu berwarna dengan setiap karakter yang melekat pada diri kami masing-masing
Aku begitu menikmati semua cerita, kisah, senang, sedih, cinta, tugas, tentang mereka


No comments:

Post a Comment