Monday, October 15, 2012

sisi lainku...


Terkadang sebagai manusia kita akan mengalami saat dimana kita ada dalam kepedulian dan egois
Saat ini aku ada dalam sisi lainku yang egois untuk diriku
Ingin sekedar mencoba bagaimana rasanya menjadi sisi yang lain ini
Mencoba merasakan menjadi mundur dari sisiku yang satunya, yang lebih memikirkan dan peduli pada orang lain
Ternyata menjadi sisi yang lain ini sulit, karena aku tak biasa
Aku yang biasa adalah aku yang ada untuk orang lain dengan sedikit waktu untuk diriku sendiri
Dan disaat aku menjadi sisi lainku, aku merasa sepi, sepi sendiri
Sepi disaat aku butuhkan mereka orang yang kuanggap begitu bisa kuharapkan, tak kunjung mengerti
Mungkin aku memang seharusnya ada untuk orang lain dan tidak sebaliknya
Maaf, bukan ini berarti aku mencari perhatian, aku hanya ingin sejenak saja sandarkan lelahku
Sudah kucoba untuk menggapai kalian, tapi mungkin karena aku terlalu kecil hingga tak ada yang bisa melihat aku disini, dan maaf jika aku mengotori hidup kalian
Aku ingin kalian memandangku sama seperti yang lain, seperti kalian juga
Entah apa yang harus aku lakukan sendiri dengan diriku kini, kupasang sendiri puzzle yang tak pernah kuketahui gambarannya
Inginku ada siulan hangat memberi semangat saat aku lengkapi puzzle ini, tapi tidak mungkin rasanya
Aku bilang tidak mungkin, karena sudah kucoba, dan aku menyesal telah menginginkan itu.

No comments:

Post a Comment