Tuesday, September 18, 2012

aku dan 'mereka' ...

Aku dan ‘mereka’ adalah hal yang tak akan dimengerti oleh orang lain diluar sana
‘mereka' datang dan kembali setelah yang lalu berlalu dalam hidupku, begitu buruk dan berakhir menyiksa, walaupun itu tuntas tapi butuh waktu yang begitu lama
‘mereka’ datang dalam hal yang sama, membuatku seperti ini, dalam sendiri seperti dulu, 4 tahun yang lalu
Aku dan ‘mereka’ tak ada satupun yang menerima, karena ini dianggap suatu hal yang konyol atau bahkan gila
Aku menjadi begitu asing dengan hidupku, sama seperti 4 tahun yang lalu, ini terulang
Aku menjadi jahat, sama seperti 4 tahun yang lalu, ini terulang
Aku begitu takut dalam canda karena ku tak ingin ada yang terganggu, biar hanya aku saja yang menjalani sunyi ini bersama ‘mereka’
Kini aku bukanlah diriku, sejak 2 bulan yang lalu
Aku menjadikan ini sebagai hal yang tak perlu orang lain tahu dan mengerti, tapi setelah 2 bulan berlalu ternyata aku tak sanggup dengan semua ini sampai akhirnya aku ‘menolak’
Penolakan inilah yang membuat aku begitu terpuruk, aku tidak kuat melihat orang-orang yang aku sayangi didekati oleh ‘mereka’
Akhirnya aku memilih untuk sendiri tanpa harus ada yang terganggu, meskipun ini menyiksaku
Aku sakit, begitu sakit
Karena penolakan ini, sudah muncul tiga luka pada tanganku yang begitu perih namun tak lama kemudian luka itu menghilang dan tanganku kembali seperti sedia kala
Setelah itu lenganku memar dan begitu ngilu kurasa, namun tak lama kemudian memar itu menghilang kemudian lenganku kembali seperti sedia kala
Aku ingin semua ini cepat berakhir, aku ingin menjadi diriku tanpa harus menjadi jahat dan menyiksa diriku sendiri, bahkan orang lain
Seandainya saja ada yang bisa mengerti bahwa kini aku bukanlah diriku, karena apa yang aku lakukan dan aku ucapkan sungguh tak bisa kumengerti setelah itu berlalu dalam hitungan singkat, tak sampai menit. Dan itu benar-benar terjadi sejak 2 bulan yang lalu
Mungkin orang lain akan menganggap ini omong kosong dan hanya bualan semata, tapi aku akan sangat memaklumi itu, karena ini akan berakhir setelah aku bisa mengendalikan semuanya, menguatkan diri dengan kuasaNYA
Semua sudah berubah, mungkin aku menjadi hal yang tak berarti bagi sekelilingku, tapi tak apa karena aku sudah pernah seperti ini, ini bukanlah yang pertama
Aku ingat, dulu kotor adalah aku saat ‘mereka’ datang dan membuat aku menjadi lain dalam ketidaksadaranku, dan sekarang aku kembali seperti itu, kotor dan bahkan jahat, sampai mungkin tak ada yang mau percaya lagi padaku
Aku begitu jahat sampai sekelilingku menghardik dengan cara mereka, mengacuhkanku, tapi itu pantas untuk hal yang sudah aku lakukan, tapi sungguh itu bukan mauku, itu bukan inginku, itu diluar diriku
Tapi aku yakin takkan mudah untuk mengerti bahkan menerima apa yang aku katakan, apa yang aku jelaskan, bahkan semua akan merasa terbohongi
Tapi sungguh, aku bukan diriku yang kalian kenal sejak awal
Mohon sungguh kumohon aku tak ingin sepi ini bersama ‘mereka’
Dan aku minta TOLONG…

No comments:

Post a Comment