Wednesday, September 19, 2012

dengar aku...


Aku ingin kalian tahu, disini aku takut, aku sendiri, dan aku minta tolong
Tapi mungkin percuma saja karena hanya aku, hanya diriku yang bisa menyelesaikan ini, mengendalikan tepatnya, mengendalikan semuanya, ‘mereka’
Aku ingin kalian tahu, aku sepi disini, sungguh merasa sepi
Aku rindu kalian, rindu canda tawa bersama kalian, dan aku ingin kembali, aku ingin berkumpul, namun entah kapan aku bisa untuk itu
Karena jika aku bicara pada kalian, sungguh aku belum, karena aku hanya bisa melihat tanpa merasakan
Sulit untuk menanggapi kalian, karenanya aku perhatikan ucap dari bibir kalian, karena kini, mungkin aku kosong
Entah harus seperti apa aku memberikan pengertian atas apa yang terjadi kini, pada kalian, sulit, sungguh, aku seperti hilang, namun aku pun tak tahu
Sekarang, hanya doa dan permohonan padaNYA yang aku mampu, karena DIA Yang Maha Kuasa atas segalanya, termasuk untuk diriku
Sungguh, aku sedang berjuang untuk diriku, dan sungguh aku butuh kalian, tapi sepertinya hanya akan menjadi anganku untuk itu, karena kalian takkan mengerti
Aku minta maaf untuk semua hal yang membuat kacau
Semua kekacauan yang sesungguhnya aku pun tak mengerti itu apa, sungguh
Namun jika kalian menganggap itu aku, aku bisa mengerti

No comments:

Post a Comment