Sunday, July 17, 2011

isi dalam secarik kertas yang lalu...


Oke, sedikit bariskan alphabet tentang sosok dalam secarik kertas yang lalu, tentu berkat nyala berwarna hijau dari pemilik cerita.
Buram tentu, tapi tak ada salahnya. Sampai entah harus bersiap tuk meluncur dari station yang mana, garis pembentuk raut sedikit terangkat dengan nada “nyit” itu karena efek tak pernah bersua. Melamun dan hampir terbahak jadinya. Asli butuhkan cukup banyak penunjuk tiktok berputar, sungguh. Jika beraksi begitu saja, tersandung nantinya. Hmm ok just my imagination.
Entah seperti apa dalam bentuk tak nampak, akan ku bariskan saja dalam nyata si pemilik cerita. Menarik dalam sudut  90 derajat ukuran organ nyata dengan si bulat penghias raut yang unik pembuat sirine perintah untuk menoleh. Lakunya terbayang hangat dengan pabrik canda dan sedikit mengkerut sepertinya, terlihat dari senggolan kawan sepermainan.
Bayangan hangat dalam aksi pemilik cerita yang membuat cerita ini muncul, saat bariskan terbersit kerlingan si bulat penghias raut ikut amati setelah ada senggolan sedikit dari penghuni sabana dibawah beringin tua.

No comments:

Post a Comment